Senin, 01 Juni 2015

Dadi Manten: Dekorasi Manten

Setelah muter-muter cari gedung manten dan udah dapet, saatnya cari vendor dekorasi pernikahan!



Sejujurnya nggak ada kenalan atau referensi dekor nikah. Searching dimana-mana dapet beberapa referensi dekor nikah tapi setelah lihat portofolionya yang wow banget, lalu terbayanglah pundi-pundi uik yang harus dikeluarkan hanya untuk dekor aja. Duh, mulesss...

Lalu secara nggak sengaja munculah tempelan semacam poster di tiang-tiang listrik disekitar kampungku dan dibeberapa gang dimana-mana, rata banget ini poster pokoknya dimana-mana ada.

Awalnya sih nggak tertarik karena kok itu ganggu kebersihan kampung, tapi karena penasaran dan ndilalah butuh akhirnya kita hubungi juga nomor yang tertera di poster itu.

Poster apaan sih?? POSTER DEKOR MANTEN SURYA BAKTI!

Jreeeeeeeeeeeng!!!
iklan dekor manten Surya Bakti

Di poster itu sih tertulis dekor nikah mulai dari 1,5 juta. Tertarik dong, jelas. Nggak lama langsung aja aku hubungi nomor yang tertera di poster itu. Sesuai dengan iklan "cukup telp/sms  kami kunjungi anda", alias bisa konsultasi di rumah.

Dua hari kemudian, dari pihak dekor yaitu mas Danang dateng ke rumah, setelah tanya-tanya dan liat portofolionya yang nggak kalah cakep. Akhirnya mantep deh besok untuk dekor manten pake dari Surya Bakti aja.

Oya, untuk dekor di gedung harga mulai 2,5 jutaan, yang suka dekor simple dan harga bersahabat di kantong vendor ini bisa dijadikan referensi.

Sedikit catatan:
Sejujurnya, sakjane, ya mas mbak... itu mbok ya jangan nempel-nempel di sembarang tempat, menganggu kebersihan dan keindahan kampung lho! Tapi, gandeng alias berhubung aku lagi butuh yaweslah tak maafkeun...


Okeeee... dekor udah oke lanjuuut prepare lainnyaa~ Ulalaaa~


1 komentar:

  1. trimakasih kerjasama & testimoninya, maafkeun saya & sakkonco yang sering tempal tempel demi mempertahankan eksistensi surya bakti, trims testimoninya sehat & sukses selalu

    BalasHapus