Senin, 08 Juni 2015

Dadi Manten: Catering

Hayoo apa yang penting dari sebuah hajatan? Yak, jamuan alias hidangan.




Kayaknya hampir semua dimana-mana yang namanya hajatan, makanan jadi bintang utamanya. Maka dari itu dari pihak keluargaku nggak pengen salah pilih catering untuk hidangan di acara besar nanti. Karena konon katanya masakan jadi salah satu bagian maha penting dari sukses atau tidaknya sebuah acara besar/hajatan.

Referensi catering di Jogja sebenernya banyak banget, sampe bingung milihnya. Pengennya sih jelas halal, enak, udah berpengalaman, dan ramah di kantong.

Pilihan catering akhirnya jatuh pada Sari Dewi Catering.

Kenapa Sari Dewi Catering? Sebenarnya ini adalah satu rekomendasi temanku yang dulu waktu nikahan pengen pake catering ini tapi ditolak karena waktunya udah mepet.

Sempat dua kali dateng ke kantornya di Jl. Magelang untuk tanya harga dan dilayani dengan ramah bikin aku dan keluarga mantep pilih catering ini. Selain itu kita juga dipersilakan datang test food lho!

Ndilalah, test food-nya di Gedung Balai Pamungkas dengan jumlah undangan yang sama dengan rencana resepsiku. Datanglah kami (aku, ortu) kesana. Oiya, kalau mau test food jangan lupa koordinasi dulu dengan penanggungjawab cateringnya yaa, biar ntar disana ditemenin, diarahkan dan dijelasin apa-apa aja menu yang dihidangkan.


Sajian Sari Dewi Catering di Gedung Pamungkas

Kalau udah dibolehin makan baru deh nyicipin sana-sini, membaur sama tamu undangan yang lainnya. Waktu mau pamit pulang dikasih oleh-oleh pula, menu prasmanannya dibawain pulang! Enaknya~


Test Food Sari Dewi Catering

Karena udah mantep, untuk cateringnya kami serahkan ke Sari Dewi Catering, semoga pelayanan Sari Dewi Catering benar-benar memuaskan ya, Amiin...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar