Jumat, 02 Juli 2010

Facial PERTAMAX-ku...

udah dari taon lalu keinginan buat facial "duuh..pengen facial..."
sebenarnya keinginan buat facial udah dari taon lalu, hmmpf..
kenapa aku pengen banget facial?? karena aku punya jerawat batu! tau kan jerawat batu, jerawat karena tumpukan lemak terus nimbun dibawah kulit, warnanya putih, keras. gak bernanah, karena bentuknya yang keras itu namanya jadi jerawat batu... jadi jerawat ini beda sama jerawat pada umumnya yang bewarna merah...
jerawatku ini udah dari aku SD, laaamaaaa bgt ada di mukaku ini sampe aku kuliaaah.. edaaan!

dulu sih waktu SMP pernah dibawa periksa ke dokter kulit, yah emang tuh dokter nyaranin buat facial tapi sebelum facial dianjurin pake obat dari dokter, bahannya dari belerang, cara makenya sebelum tidur, emang sih setelah make rasanya adem gitu, tapi jangan harap buat buka mata! soalnya sekali kita buka mata, beeeuuh! pedes banget dimata..maka dari itu selagi make tuh obat matanya harus merem...
tapi karena nggak teratur make obatnya akhirnya berhenti dan jerawat batuku semakin menggila! aaaarrgghh..

setelah itu waktu pun berlalu.. (njug ngopo?)
tanggal 30 Juni 2010 kemarin akhirnya dengan membawa harapan yang sangat melambung tinggi (ehem..dan juga membawa gaji.. :p) untuk mendapatkan wajah yang mulus tanpa "kerikil", mumpung bulan Juni ada diskon 20% buat facial akhirnya aku pergi ke Larissa ditemani Dewi F. Zahro. Ternyata sampe L*riss* kudu antre 1 jam..weleh-weleh..
Ya iyalah antreee kan hari terakhir diskon 20%!! haduuh...emang cewek tu kalo liat yang diskon-diskon matanya jadi buta! gak hanya gaji bulanan, pacarkupun akhirnya jadi korban! duuh.. jadi merasa bersalah banget, bukannya nemenin dia seneng-seneng pas ultah, eh malah aku tinggal nyalon! hehe.. maaafkan diriku ini yang telah buta matanya karena diskon...........

OK! sebaiknya aku Lanjutgan ceritanya...!!
setelah dipikir-pikir daripada lama cuma nunggu antrean nyalon mending keluar dulu, nemenin pacarku yang katanya pengen potong rambut buat pas foto pendadaran, terus akhirnya Dewi F Zahro pulang deh...biarkan aku sendirian facial..huhu..

setelah potong rambut, aku balik lagi ke L*riss* buat melanjutkan atrianku yang tertunda... dan setelah mengantarkanku ke L*riss* pacarkupun pergi entah kemana...kasihan..

Selang 10 menit aku dipanggil juga, dengan perasaan was-was dan deg-degan, aku masuk ruang ganti, ganti baju jadi kembenan!

Nah, akhirnya facial pun dimulai...jreeeeeeeeeeeeeeeng!!
pertamanya diurut-urut, enak banget..mukanya dibersihin dulu, terus dimaskerin, dipijat lagi..
enaknyaaaaa....
tiba-tiba....
WADOOOWW!!! sakiiiiittt...mukaku serasa ditusuk-tusuk, cekit..cekit..cekit..cekit..ternyata facialku pun dimulai, peralatan yang digunain waktu facial ada beberapa jarum dan berbagai alat tajam lainnya seperti gergaji, obeng, tang, ataupun linggis! nggak dink.. :p

mukaku dipitesin, berdarah-darah keknya,, aku tau kalo berdarah dari bau anyir yang menusuk-nusuk hidungku, (lebay,,)
mana ditawarin liat lewat kaca lagi! aduuh..mana tahaaaan!

setelah 1 jam menerima siksaaan yang menyakitkan, akhirnya dimasker lagi deh.. huhuu..enaknya belakangan... tapi ternyata penderitaaan belum berakhir, setelah selesai facial dan masker, terakhir dikasih obat jerawat! perihnya naudzubillah...

pulang facial dengan berlinang air mata aku bayar dikasir, rasanya beraaaat bangeeet... aku minta jemput pacarku lagi...
dengan wajah yang shock dia marah-marah "ADEK!! KOK MUKANYA JADI KEK GITU?! BENGKAK2 GAK KARUAN!! BESOK LAGI JANGAN FACIAL!! AWAS KALO FACIAL LAGI!! MUKA UDAH BAGUS-BAGUS GITU MALAH JADI BENGKAK2, MERAH-MERAH!! NEK GAK BISA MBALIK LAGI PIYE?!! SOPO SING REPOOOT?!!!"


Yup! setelah itu sepertinya aku nggak mau lagi buat facial..
ternyata selain menyakitkan, luka abis facial kok malah gak ilang.. makin parah aja nih muka.. siaal...

10 komentar:

  1. makasih ya info facial di Larissa :)

    BalasHapus
  2. Saya jerawat batu + kulit berminyak, belum pernah ke klinik *maklum cowo*, kira2 mahal gak sih??bagus mana Larissa sama yang lainnya?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya klinik seperti itu ada ruangan khusus untuk cowok kok mas. Kalo bagu2an sih mungkin semua bagus ya? Kalo klinik kek gini tu cocok2an mas :D

      Hapus
  3. awal facialll emang seperti itu sistt,, tapi nanti kalo odah sering dan odah bersihh nggak segitu parahnya kox.. soalnya aku juga awal seperti itu tapi ditelateni hasilnya memuaskan kox :) jadi menurutku facial di larissa tidak mengecewakan

    BalasHapus
  4. setuju pokoknya ma mba Heni hehe
    aku juga facial di Larissa setia pokoknya disana puas deh bersih hasile nyenengin.... meski harus ngeluarin air mata xixiixi...
    yg bagus2 memang butuh perjuangan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo habis facial harus beli produknya ya?

      Hapus
    2. Kalo habis facial harus beli produknya ya?

      Hapus
  5. jerawat batu untuk ngilanginya ada perawatan alami ada kok

    BalasHapus