Sabtu, 15 April 2017

Review Produk: Naturian Goat's Milk Shower Cream

Hai....

Setelah kemarin aku review tentang sabun susu kambingnya Mütouch, sekarang aku mau review sabun susu kambing lagi nih. Kali ini adalah Naturian Goat's Milk Shower Cream.



Awal mula tertarik dengan sabun ini sih udah lama, nah kebetulan baru bisa beli waktu aku pulang ke Jogja. Aku beli sabun ini di Mirota Campus Terban dengan harga Rp 13.500,- untuk ukuran 300 ml. Itu udah harga diskon lho! Muraaaah bangeeettt...

Sempet bingung sih mau pilih varian yang mana, karena di raknya ada tiga varian yang semuanya menggiurkan untuk dicoba. Ini dia variannya:
  1. Naturian Pure Goat's Milk Shower Cream
  2. Naturian Fruit Fusion & Goat's Milk Shower Cream
  3. Naturian Wholesome Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream
Akhirnya karena kelamaan mengendus-endus kesemua variannya, aku memutuskan untuk ambil varian pure goat's milk aja. Kemudian karena penasaran sama yang fruit fusion, akhirnya aku beli juga walaupun dalam jangka waktu yang berbeda dengan harga yang sama, alhamdulillah... HaHaHa...


Oya, selain shower cream ada produk hand body-nya juga lho! Untuk saat ini sih aku belum tertarik buat nyoba, mungkin next time pengen nyoba juga.

Kemasan Naturian shower cream ini cukup bulky, tapi warna putihnya itu cantik deh. Di kemasan produk ini menjelaskan bahwa goat's milk membantu memelihara kelembaban pada kulit sehingga terasa lembut serta halus. Cocok untuk kulit kering, mantep!


Tekstur sabun ini creamy dan warnanya putih susu, botolnya agak transparan, warna botol dan isinya sama. Dengan begitu kita bisa tahu sisa sabun kita tinggal seberapa. Untuk semua varian naturian shower cream ini warnanya sama semua, putih. Pembedanya cuma di keterangan kemasan dan aromanya.

Aromanya ya ampuuuun... suka bangett!!! Untuk Naturian Pure Goat's Milk Shower Cream aromanya mirip sabun bayi tapi sedikit lebih kuat. Sedangkan untuk Naturian Fruit Fusion Goat's Milk Shower Cream aromanya hampir mirip Pure Goat's tapi ada aroma manis buah.


Buah-buahannya menurut ingredients-nya terdiri dari ekstrak Citrus Grandis (Grapefruit), Actinidia Chinensis (Kiwi), dan Vitis Vinifera (Grape) seed extract. Ternyata Vitis Vinifera (Grape) seed extract berfungsi sebagai anti-oksidan alami lho! Dari campuran dua buah tersebut, aroma sabun ini lebih cenderung ke aroma citrus. Ya iyalah!

Selesai mandi aromanya masih lumayan lama nempel di badan kok. Ngerasa seger terus. Kayaknya bakal beli lagi deh, mursidah tapi aromanya mewah sih. Hihihi...



Sampe sekarang sih masih penasaran sama varian Naturian Wholesome Organic Wheat. Tapi tunggu dulu lah, stok sabun masih banyak mau diapain cobak?!

So, karena ini goat's milk shower cream yang gunanya untuk melembabkan kulit, jadi bagi yang nggak suka sama sabun yang punya efek licin walaupun udah dibilas berkali-kali, harus berpikir 2x untuk pilih sabun ini. Menurutku sih dibandingkan dengan sabun Mütouch, sabun Naturian efek licinnya nggak parah-parah amat kok.
 
Kesimpulan:
(+) Aromanya seger banget
(+) Bikin kulit lembab
(+) Busanya melimpah *asal pake shower puff
(+) Harganya terjangkau


So far, aku belum nemu kurangnya dimana, haha~
Yup, segitu aja review produk Naturian Goat's Milk Shower Cream. Semoga bermanfaat ya!

1 komentar:

  1. Hei, aku mau bikin review tentang cara hilangin bekas cacar. Nah aku pake produk ini, cuma botolnya ada di rumah sedangkan aku lagi di kosan wkwk. Aku izin reupload gambarnya yaa. Nanti aku cantumin link blog kamunya. Makasih, salam kenal. Kunjungi blog aku juga yaa reviewbydel.blogspot.com :D

    BalasHapus