Rabu, 05 Oktober 2016

Review Produk: Wardah Double Function Kit

Hulaaa!!!


Niatnya pengen segera kasih review produk ini eh malah kepentok kena M. Maaalesss... hahaahaaa jadinya baru sekarang aku akan review salah satu produk dari brand Wardah ini yaitu Wardah Double Function Kit.



Produk ini udah lumayan lama aku beli tapi jarang banget kepake, yaa karena emang jarang dandan sih ya. Dandan cuma pas ada kondangan aja, eh lha kok di Surabaya gak pernah ada undangan nikahan malah temen-temenku yang di Jogja pada merit akunya nggak bisa dateeng. Ya iyalah disini aku nggak punya temen. Nyeseeeekk bangeeeet....



Nah kan jadi curcol... Kuy lanjut ngebahas produk ini lagi aja dah...

Awal mula pengen beli produk ini karena hasrat menggebu kena racun mbak-mbak insta beauty yang make up-nya terlihat paripurna tanpa cela karena pake concealer!




Pokoknya yah kalo udah pake concealer tuh kesannya ketidaksempurnaan cinta wajah yang penuh kenistaan akibat mantan bekas jerawat, mata panda, atau gigitan nyamuk bisa terhempas tanpa datang lagi. Aw.

Tapiii ya gitu, hasrat tidak berbanding lurus dengan isi dompet.

Usut punya usut, ternyata harga concealer yang bagus yaaa mehong. Ya kali mahal-mahal belum tentu bisa make dan belum tentu bisa abis secara terhormat, karena ujung-ujungnya peralatan make up kebuang sia-sia bukan karena sering kepake tapi karena because ora tau dinggo eh lha andang expired. Kan njelei.



Demi dapur tetap ngepul tapi muka bisa kena dempul, akhirnya guglinglah aku dan nyangkut di blognya mbak Jenganten yang ternyata ngasih review produk ini juga. Setelah tau harganya yang nggak sadis maka kubulatkan tahu digoreng dadakan lima ratusan tekad untuk minta dibeliin suami *membusungkan dada dengan bangga*.

Aku beli Wardah  Double Function Kit ini di Wardah Beauty House Surabaya, lebih tepatnya aku nitip ke suamik yang kantornya lebih deket sama tokonya. Wahahahaaa... makasih lho cinta *kedip-kedip manjak*



Huwaa tapi maafkan, aku lupa harganya berapa. Soalnya belinya udah lumayan lama.


Kemasan Wardah Double Function Kit ini imut lho, kecil. Samalah kayak ukuran produk eye shadow-nya dan netto-nya cuma 4,5 gr ajah.


maapkan yak produknya udah agak bopeng bekas kepake, hehe...

Oya, produk ini sudah dilengkapi dengan kaca dan brush kecil lho. Tapi ya namanya brush bawaan menurutku sih kurang nyaman aja dipakenya.




Wardah Double Function Kit ini terdiri dari dua warna concealer, satu warna terang dan yang satunya lagi warna gelap. Plus ada satu eye shadow base untuk menajamkan warna eye shadow dan membuatnya lebih tahan lama.


komposisi&keterangan Wardah Double Function Kit

Ada yang kurang aku sukain dari produk concealer ini yaitu teksturnya yang menurutku keras, jadi agak susah untuk diaplikasikan ke wajah. Keefektifan menutup cela di wajah, ehhmm... menurutku kurang nampol.


swatch concealer Wardah

Sedangkan untuk eye shadow base-nya lumayan juga membantu warna eye shadow jadi lebih tajam. Nah, hasilnya lebih maksimal dan ketara gituh warnanya. Suka deh.


eye shadow base Wardah

Untuk warna concealer-nya yang cuma ada dua ituh, kalo untuk kulitku yang nggak putih ini kurang cocok untuk make warna yang terang. Wagu. Tapi kalo pake warna yang gelap, yaa lumayan masuk dikit sih, tapi kok agak kegelapan yak. Tanggung. Alhasil, ya kudu dicampur antara kedua warna itu sampe ketemu warna yang pas untuk wajah.

Oh iya, asiknya dari produk concealer ini adalah bisa banget buat contouring wajah lhoo gaeess... Warna concealer yang paling terang itu bisa kamu aplikasikan ke bagian hidung biar keliatan mancung. Aku pernah nyoba teknik contouring pake concealer ini dan hasilnya lumayan oke lho! Bisa dicek fotonya disini.

Yups, kayaknya segitu dulu ya review singkatku untuk produk Wardah Double Function Kit ini, semoga bermanfaat yaaa! CU!


1 komentar:

  1. "Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda (http://onsite.znotebookrepair.com)
    “Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/

    BalasHapus