Senin, 23 Januari 2017

Review Hotel: Hotel RedDoorz Taman Lebak Bulus, Jakarta

Hullaaa!!!

Lama banget yak nggak update blog, penyakit lama kambuh: MALES. Padahal ya dirumah selo banget, ah dasar penyakit! 

Oya, akhir-akhir ini lebih sering pergi keluar kota karena ada keperluan, keperluan lho bukan piknik. Hiks...

Bulan November 2016 lalu ada saudara sepupu dari suami yang nikahan. Acaranya di Taman Mini, Jakarta. Alhasil  ya kita berdua berangkat ke Jakarta.

Sampai sana kita emang udah disediain akomodasi penginapan di Hotel Reddorz Taman Lebak Bulus Jakarta karena lokasi hotelnya deket banget sama rumah yang punya gawe, jalan kaki aja sampe. Lokasi hotel ini emang berada di dalam komplek perumahan gaes.

Awal check in di hotel sih agak kaget ya, kita dicurigai receptionist-nya. Ternyata sistemnya Syariah boook, harus nunjukin bukti kalau kita adalah pasangan sah suami istri. Yaa misal nunjukin KTP atau buku nikah gitu.

Agak lama sih untuk bisa check in, karena petugasnya ngecek muka kita dengan foto di identitas berkali-kali. Untuk yang bukan pasutri jangan harap bisa check in disini. Wekekekekk...

Padahal sebelum kita, mertua dan mbak ipar udah check in duluan. Walau kita udah njelasin kalau kita satu rombongan walau datengnya lebih telat, tetep aja kagak dipercaya. Hahaha...

Setelah selesai urusan check in, kita langsung menuju kamar. Kita dapet kamar di lantai satu, lebih deket dengan kamar saudara lain.

Agak kaget dan kurang suka sih lihat kamar mandinya. Cuma disekat kaca buram aja gitu sebatas kepala kebawah. Aku nggak tau ya, apakah hotel RedDoorz cabang lain begini juga model kamar mandinya.

toiletnya semrawang~

Lagi asyik merhatiin kamar, petugasnya datang lagi. Kali ini ngasih perlengkapan mandi. Jadi perlengkapan mandinya dipisah gitu, pake pouch warna merah. Aiihh... lumayan banget dapet pouch peralatan mandi! Hihihi...




Isi pouchnya terdiri dari shampoo, bath gel, body lotion, dan tootbrush. Penasaran dong ya sama wanginya, langsung aja aku cium-cium aja, hmm... cukup lembut wanginya.


Untuk kamarnya lumayan luas dan nyaman. Didominasi warna putih dan selimutnya itu lho, motif zebra cyiiiint. Sayangnya selimutnya cukup kecil buat berdua, dan maaf lhoo yaaa selimutnya agak bau apek. Akhirnya aku request selimut satu lagi deh.


minimalis banget

Aku nggak tahu apakah disediakan sarapan atau nggak, soalnya jam 5 pagi kita udah harus cabut dari hotel karena langsung menghadiri acara nikahan sodara.

Secara keseluruhan, hotel ini lumayan nyaman sekedar untuk beristirahat. Tapi kalau kalian suka hotel cantik dan terlihat mewah, hotel ini kurang direkomendasikan.

Sisi positifnya sih aku suka sistem penerimaan tamunya, teliti, dan tidak menerima tamu diluar pasangan suami istri.



Oke, segitu aja review Hotel RedDoorz Taman Lebak Bulus Jakarta. Semoga bermanfaat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar