Selasa, 18 Agustus 2015

EVENT REPORT: Grand Launching Hayyana The Secret of Royal Beauty

Hulla!



Hati ini sedang berbunga-bunga karena ketiban rejeki nomplok! Wahahaaa...

Jumat tanggal 14 Agustus 2015 lalu aku dapet undangan menghadiri #GrandLaunchingHayyana di Panggung Terbuka Sendratari Ramayana Candi Prambanan!

Yup! Aku entuk undangan seko Hayyana~ uwouwo~

Oya, ada yang belum tahu Hayyana?

Sini aku kasih tau biar pinter, #Hayyana adalah sebuah brand baru produk skin care dari PT. Nur Hayu Nindyan. Mengusung slogan "Hayyana The Secret of Royal Beauty" memang pertama kali tahu produk ini kesan glamor dan eksklusif terasa banget.

Nah, mari kita bahas undangan dan malam grand launchingnya di Prambanan!

Sejujurnya aku excited banget bisa dapet undangan malam grand launching Hayyana di panggung terbuka sendratari Ramayana di Prambanan, secara aku ki lho sopo? Muk blogger random sek ra jelassss~

dasar nggak jelas!

tapi yo ra ngene juga sih...


Ketika undangan udah ditangan, diriku memandang takjub! Aiiihh... takjub kayak liat undangan mantenku dewe~ preeet~

Undangannya terlihat mewah dan eksklusif, amplopnya warna gold, logo hayyana warna hijau, dan bertuliskan "The Secret of Royal Beauty", tambah cakep lagi ada namaku disana. FOR ME!!! *norak kowe ki Nit!

undangan grand launching Hayyana

Di dalamnya ada detail waktu dan acaranya, dan... dan... sebentar... di pojok kiri bawah ternyata ada dress codenya: Touch of Gold.

isi undangan grand launching Hayyana


Dyaaaaarr!!! Baru inget nggak punya baju gold! Yoweslah, gampang bisa pinjem...


Hari Jumat, 14  Agustus 2015 tiba.

Undangannya sih jam 18.00 WIB, tapi berhubung aku pulang kerja jam 17.00 dan takut telat dateng di acara itu, aku minta ijin buat pulang jam 16.00 buat siap-siap berangkat ke Prambanan.

Karena sepertinya ini adalah acara formal, yaaa sebelum pergi mandi dulu dan dandan -sebisa mungkin- kece dan cantik. Biasane nek sore ki jarang adus je, iki acara spesial yo adus nganti wangi~


Setelah dandan dan berkendara menggunakan kecepatan maksimal karena takut telat, sampe juga di Prambanan kurang lebih jam 18.00, eh tapi ternyata masih sepi sodara-sodara!

Ada untungnya dateng cepet, karena masih relatif sepi setelah registrasi dan foto narsis di both yang sudah disediakan aku manfaatkan untuk keliling melihat-lihat dekorasinya yang serba gold. Semuanya terlihat mewah dan eksklusif, sesuai dengan slogannya "The Secret Royal of Beauty".

booth Hayyana

Sebelum acara dimulai ternyata para tamu undangan dipersilakan untuk "mengisi amunisi" dulu di Rama Shinta Resto. Dinner cantik gituu karena kita makan malam dengan pemandangan Candi Prambanan yang menawan! Aaaaaaakkk... gilak..... romantis banget ini tempatnya!

narsis dulu kayak ibu-ibu pejabat~

dinner cantik di Rama Shinta Resto

dinner cantik di Rama Shinta Resto

romantisss abisss

Setelah makan malam selesai para tamu undangan mulai dipersilakan menuju panggung terbuka sendratari Ramayana, para tamu duduk di kursi yang sudah ditentukan dengan menunjukkan warna yang ada di pojok kanan atas undangan. Kebetulan aku dapet warna kuning -atau hijau ya- jadi dapet tempat duduk di kursi sebelah kiri panggung. Yah, sudut pandang disini lumayanlah yaa...


trbun panggung

itu dia panggung terbuka Prambanan

Berhubung ini kali pertama aku dateng ke panggung terbuka Sendratari Ramayana, maka aku pun terkagum-kagum dengan pemandangan Candi Prambanan yang emang keren banget!!! *Fix ncen kowe gumunan og Nit!


Lalu setelah menunggu lama dalam kondisi agak kedinginan karena kena angin malam dan butuh pelukan, Jeng jeng! Acara pun dimulai, yeay!

Pembukaan acara dimulai dengan tarian-tarian yang cantik dan menarik, emang deh lokasi acaranya pas banget disini, kereen!


opening

Lalu karena ini adalah acara grand launching yang tentunya resmi maka kita harus mendengarkan beberapa sambutan dari tokoh-tokoh penting seperti Gusti Kanjeng Ratu Bendara, Kepala BPOM, dan Bapak Gubernur DIY Sri Sultan HB X.


Sri Sultan HB X

Dari dengerin sambutan itu aku jadi tahu ternyata Hayyana itu artinya cantik. Rupanya ini lho yang membuat unik produk Hayyana dibanding produk skin care yang lain yaitu Hayyana menjadi satu-satunya produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami dari #KepompongEmas. Nah, kepompongnya siapa nih yang dijadiin kosmetik? Ternyata nggak sembarang kepompong bisa dijadiin bahan kosmetik lho! Produk Hayyana ini khusus menggunakan kepompong emas dari ulat sutera yang makan daun mulberry yang emang dikenal punya efek antioxidant dan whitening.

Aku juga baru tahu kalau penangkaran kepompong emas ulat sutera di Indonesia hanya ada di Jogja! Dan warga Jogja bisa bangga, karena dengan kata lain Hayyana adalah produk skin care asli dari Jogja yang bakal tersebar di seluruh Indonesia! Wow!



Katanya nih, racikan ini sebeneranya udah ada sedari dulu alias jadi rahasia kecantikan putri Keraton gitu. Rahasiane keraton kok akeh banget sih?!

Haha... Aku yo lagi ngerti nek kepompong ulat sutera iso dadi kosmetik, baru kerasa ada manfaatnya fokus mendengarkan sambutan ben nambah pinter sithik ngono lhooo~


Setelah lama kemudian mendengarkan sambutan barulah acara teaternya mulai! Yaaa ini yang ditunggu-tunggu!

Acara Teater Musikal "Sinar & Kepompong Emas" oleh Pragina Gong dan Lea Simanjuntak dimulai! Aaaaah kereen~


Teater ini menceritakan tentang putri-putri sebuah kerajaan yang punya kecantikan alami gitu, apa sih rahasianya? Nah, ternyata #RoyalBeautySecret mereka cantik karena pake #RoyalGoldenCocoon dari Hayyana. Gitu... 

aksi teater "Sinar & Kepompong Emas"

putri-putri cantikk

Lea Simanjuntak setelah keluar dari kepompong emas raksasa, kebayanya cantiikkk mameeen...


Seru ya liat teater gitu, kostumnya unik-unik, pemainnya cantik-cantik, beuuh... kalo yang liat cowok-cowok betah banget itu. Hmmm...


Nah, acara terakhir presentasi produk dari dr. Fredi Setyawan. Denger-denger nih produk ini merupakan produk premium yang setara dengan SKII tapi harganya terjangkau banget, dan yang penting terdaftar di BPOM dan HALAL! Alhamdulillah...

Saat ini Hayyana punya 3 jenis produk yaitu Royal Golden Cocoon Rejuvenation Cream, Royal Golden Cocoon Brightening Cream, dan Royal Golden Cocoon Deep Cleanser. Waaah... pengen banget punya produknyaaa...

Di akhir acara ini, aku dapet kesempatan untuk ketemu ngobrol dan foto bareng temen-temen beauty blogger Jogja-Solo. Selain cantik, pengetahuan kosmetiknya luar biasa soalnya aku cuma bisa bilang "Oooh...." doang. Yah, mau bagaimana lagi pengetahuan kosmetik saya cetek pemirsaaa!

beauty blogger Jogja-Solo, hayo tebak aku yang manaaaa~

Oh iya, akhhirnya keinginan punya produk ini kesampean juga karena sebelum pulang aku dapet goodie bag cantik yang berisi ketiga produk tersebut secara FREE alias GRATIS!!! Makasih lhooo~ Ho..ho..ho...


yeay! Dapet goodie bag produk Hayyana!



Secara keseluruhan aku cukup puas dengan acaranya. Sayangnya pake acara molor segala sih, alhasil pulangnya kemaleman ><



Waaah, nggak sabar pengen nyobain produk ini semoga hasilnya bener-bener memuaskan!



Tunggu review produk Hayyana di post berikutnya ya!



5 komentar: