Kamis, 28 Juli 2016

Review Hotel: Hotel Santika Pandegiling Surabaya



Bulan Juni lalu, suami ada training dari kantornya, kayak pendidikan gitu deh. Nah, trainingnya diadain di Hotel Santika Pandegiling Surabaya. Kegiatannya agak lama, berhari-hari.

Berangkat dari rumah pagi-pagi eh sampe rumah malem banget, aku ditinggal sendirian di rumah. Mana aku gak punya sodara disini, jadi sediiih banget tiap ditinggal pergi training.

Karena suami kasihan sama aku karena ditinggal pulang malem terus, akhirnya dia nawarin ke aku buat nginep aja disana semalem biar nggak kesepian, sekalian nemenin dia ngerjain tugas training disana. Aaaaaaaaah~~ baek aaaneeettt~~~


Ya ampuuunn tawaran yang menggiurkan banget tauuukk, aku mah oke oke ajah! Hahahaaa..

Akhirnya suamiku reservasi langsung dari hotelnya sekalian berangkat training dan sore itu aku berangkat nyusul suami naik taxi.

Lokasi hotel ini cocok untuk kalian yang memang punya kepentingan bisnis, karena memang lokasinya dekat dengan pusat area bisnis Surabaya yaitu Jalan Raya Darmo.

Siapa sih yang nggak tahu Hotel Santika, jaringan hotel ini kan banyak banget dan bisa dibilang emang udah top dalam hal pelayanannya.

Langsung kita bahas kamarnya yuk!

Suami udah memilih kamar tipe Deluxe Room King. Kamarnya luas, dominasi warna cokelat dan krem. Kasur size king dan bantalnya empuuk. Aw sukaaa~~~


deluxe room king

Di samping kanan dan kiri kasur seperti biasa ada meja kecil untuk telpon dan lampu tidur. Di depan kasur ada TV, meja yang luas lengkap dengan air mineral, water heater, dan kawan-kawannya. Benda favorit aku disini adalah cerminnya, lucuuuu!


kan bener cerminnya lucuuu hahaha...

Untuk ukuran kamar mandinya juga luas dan bersih. Ada shower, toilet duduk, wasfatel, lengkap dengan handuk dan toiletries.



Selfie di bathroom dong! Haha...

Tapi entah kenapa malemnya aku nggak bisa tidur, beneran nggak bisa tidur! Sampe pagi cuma nonton TV, ketap-ketip. Dimerem-meremin malah tambah nggak ngantuk, padahal doi udah tidur dengan pulesnya. Kira-kira jam 5 pagi aku baru bisa tidur, itupun cuma sebentar. Bete.

Cuma tidur sejam itu bikin badan nggak oke gaesss! Akhirnya aku memutuskan untuk bangun terus mandi dan kita turun buat sarapan. Restorannya apik, luas, dan nyaman. Menu yang disediakan juga beragam, banyak pilihannya dan enak-enak semua. Hahaha...

Jam 12 siang aku check out sendiri karena suami masih di ruang meeting buat training. Bellboy-nya sigap dan ramah, aku minta tolong buat cari taxi dia langsung sigap keluar manggil taxi dan mengantar sampai masuk taxi. Sip deh!

Soal harga untuk rate Hotel Santika Pandegiling dengan tipe kamar Deluxe Room King sekitar >550K. Mehong yak, tapi sesuai sih sama fasilitas yang didapet.

Yak, segitu dulu ya reviewnya, kalau ada pertanyaan atau komen silakan tulis di kolom komentar yah! Thanks!


------------------------------------------------
Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Jl. Pandegiling No. 45 Raya Darmo
Surabaya

1 komentar:

  1. saya juga pernah beberapa kali menginap di santika, memang ratenya begitu dan sesuai dengan fasilitasnya hehe

    kunjungi juga jual minyak kemiri

    BalasHapus