Rabu, 07 April 2010

3 Jam Nggak Kerasa Buat Ngobrol :)

Hari ini seru banget, selesai ujian langsung main ke kos Jiha, disana ngobrol macem-macem. Biasalaaah..cewek..apa aja diomongin, ngomong satu topik trus bisa pindah ke topik yang lain!
Awalnya ngomongin hal-hal yang nggak penting, trus jadi curhat-curhatan.. Eh, pas gantian aku yang curhat semua diam menyimak, volume televisi dikecilin trus mulailah curhatanku..

Hal yang bikin aku dan temen-temen geli adalah: aku mengawali curhatan dengan mbrambangi! trus tiba-tiba ketawa..eh curhat lagi, ditengah-tengah curhat aku nangis, trus gara-gara liat ekspresi temen-temen yang serius banget dengerin aku cerita, ngakak kenceng banget! Eh mereka malah ikut-ikutan ketawa, begitu seterusnya...
Hahaha..ternyata menyenangkan, beban serasa plooong.. Makasih temen-temen! :)  Besok lanjut lagi! 3 jam gak kerasa ngobrol..!
Thanks to:
Dewi aka Atus
Dyah aka atun
Jiha aka Ote-ote
Nia -cah solo-
Nita aka Atin (pelaku utama!)
Jean
ternyata, mereka juga punya masalah yang berbeda-beda! Hahaha..
Makasih buat yang empunya kos, Jiha, ngebolehin kita ngumpul-ngancurin kamarnya dan ngabisin tissunya! Hahahaha...
Pastinya sekarang, lega rasanyaaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar