Sabtu, 08 Mei 2010

Jadi Anak Kos

udah dua minggu ini aku ngekos di rumah mbah di daerah Terban utara, Jl. Cik Di Tiro. gara-garanya mobil bapak rusak dan perlu "sekolah" dulu. Apa hubungannya?? Ada donk! soalnya aku berangkat dan pulang kuliah mest bareng bapak, kalo nggak ada transportasi aku gak bisa pulang ke rumah..damn!

ternyata enaknya ngekos bisa dirasakan awal-awalnya, misalnya kalo pergi kemana-mana deket, perjalanan ke kampus cuma butuh waktu 20 menit itu udah keitung sama nunggu bisnya lho!
tapi ternyata lama-lama nggak enak juga... salah satunya kek kata-kata yang sering kita denger, lebih enak dirumah sendiri! hahaahaa..
akhirnya tiap weekend aku mudik! jangan berpikir aku mudi ke Aceh sono! tapi aku mudik ke rumah, di Kalasan! hahahahaha...
but, keknya untuk besok-besok aku gak balik ke kos lagi deh, enakan dirumah aja, hehehehe..

1 komentar: