Senin, 18 September 2017

Review Produk: V10 Plus Water Based Peeling dan V10 Plus Serums

Haaii!

Beberapa waktu yang lalu aku dapet kiriman dari tim V10 Plus untuk di-review. Ah, dan baru sekarang aku post tulisanku.

Huhu... Nggak cuma soal review produk ini, tapi emang kayaknya lamaa banget nggak nulis lagi. Aahh... maafkan...

Tak cakap lama-lama lah yaw! Yuk, langsung aja aku bahas 2 paket yang aku dapetin dari V10 Plus, yaitu V10 Plus Water Based Peeling dan V10 Plus Serums.



Produk-produk ini diklaim tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, dan berbahan dasar air. Wow, menggiurkan yaaa?!

V10 Plus Water Based Peeling

V10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Scrub-nya nggak kasar sama sekali, walaupun begitu peeling ini mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.

Cara menggunakan Water Based Peeling:
  1. Oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan. Biarkan selama 5 detik.
  2. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari.
  3. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus.
  4. Bilas wajah dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah.
Tips irit bin hemat dari aku nih ya! Satu sachet V10 Plus Water Based Peeling ini sebenarnya bisa dipake 2x lho! Tapi karena cepet banget menggumpal/kering jadi nggak bisa disimpen buat pemakaian selanjutnya. Padahal satu sachet itu bisa sisa kalau dipake sendiri. Mendingan kalau kamu punya saudara perempuan, Ibu, atau temen kos ajak aja sekalian peeling bareng, ala-ala nyalon cyantik gitu. Serius deh, satu sachet itu cukup banget buat berdua. Hahaha... #iritbinmedit

Hasil pemakaian gimana?
Cukup 5 detik kamu diemin di wajah langsung bisa di-scrub lho jeng jeng! Eits, jangan membayangkan scrub yang kasar dan besar ya! Scrub-nya lembut banget, malah lebih mirip sama gumpalan gel kecil-kecil gitu, jadi nggak bakalan bikin kulit kamu perih.

Walaupun mirip gel tapi cukup ampuh untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Wajah jadi terasa segar karena kotoran di wajah ngacir semua.

Bagi kalian yang nggak suka sama aroma-aroma wangi yang menyengat, produk ini nggak ada wanginya sama sekali lho. Karena memang produk ini bebas dari kandungan parfum.


V10 Plus Serums



Untuk produk selanjutnya, aku dapet paket Serum Acne Treatment Series yang terdiri dari Vitamin C serum, Licorice serum, dan Pycnogenol serum.

Masing-masing serumnya punya manfaat yang berbeda, antara lain Vitamin C Serum digunakan untuk kulit yang berjerawat dan untuk mengecilkan pori-pori. Licorice serum baik untuk iritasi dan peradangan kulit. Pycnogenol Serum baik untuk antioksidan.

Cara menggunakan V10 Plus Serums:
Setelah membersihkan wajah, teteskan secukupnya masing-masing serum sebanyak satu tetes saja, dan ratakan di seluruh wajah serta leher. Jadi satu tetes Vitamin C serum, satu tetes Licorice serum, dan satu tetes Pycnogenol serum, gitu. Penggunaannya pada waktu pagi dan malam.

Pemakaian produk ini awet bangeeet, karena cukup satu tetes tiap kemasannya. Ukuran wajah kan gak gede-gede amat yak, jadi dipakai secukupnya aja. Tekstur produk ini kayak air, jadi mudah diserap oleh kulit, dan nggak wangi sama sekali.

Hasil yang didapat di aku gimana?
Hasil yang didapat tiap orang berbeda-beda yaa. Produk ini mengklaim hasil dari pemakaian akan tampak dalam waktu 10 hari. Tapi untukku pribadi waktu lebih dari 10 hari hasilnya belum terlalu terlihat. Untuk pemakaian hari-hari berikutnya bisa lebih terlihat hasilnya kok.

FYI, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil.

Bagi yang ingin mengatasi jerawat mungkin produk ini cocok dan aman buat kalian. Mengingat V10 Plus bebas dari paraben, tanpa pewangi, dan berbahan dasar air.

Tapi ingat, mengatasi jerawat nggak cuma dari luar aja lho! Faktor internal dari dalam tubuh juga harus diperhatikan. Mulai dari mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga mengelola pikiran positif, jangan keseringan stress tuh!

Eits, produk V10 Plus serum ini punya beberapa macam jenis rangkaian serum lho! Diantaranya:
  1. Acne Treatment Series
  2. Hydrating Series
  3. Anti Aging Series
  4. Whitening Series
  5. Sensitive Series
Lalu dimana kamu bisa dapetin produk-produk kece ini?
Kamu bisa follow instagramnya @v10plus_indonesia
atau kunjungi websitenya di www.v10plus.co.id

Jangan khawatir soal harganya, karena V10 Plus selalu kasih kamu promo-promo menarik buat kalian yang pengen cantik!

Hihihi...

Terima kasih udah baca review produk V10 Plus kali ini, semoga bermanfaat ya! CU~

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh an average of 42 pounds lighter than we do.

    (Just so you know, it has NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING around "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Click on this link to see if this little test can help you release your true weight loss potential

    BalasHapus