Selasa, 28 Februari 2017

Review Hotel: Hotel Quest Surabaya

Haaae~

Post kali ini aku masih membahas hotel di Surabaya ya! Hotel yang mau aku bahas adalah Hotel Quest Surabaya.

Awal tertarik pengen nyoba check in semalem disini adalah karena liat foto-fotonya di aplikasi pencarian hotel. Nuansa yang ditawarkan adalah serba ungu! Aiih~ beneran ungu-ungu?

Nih-nih aku bahas ya...


Lokasi Hotel Quest ini ada di belakang Jl. Raya Darmo. Kalau kita liat waktu naik ke lantai atas bakal keliatan tuh Hotel Mercure yang ada di Jl. Raya Darmo. Bisa dibilang lokasi hotel ini strategis banget untuk yang punya keperluan bisnis di Surabaya. Secaraaa deket sama pusat bisnis dan perkantoran di Jl. Raya Darmo.

Pusat bisnis lagi? Ya gimana dong, Surabaya kan gak jauh-jauh sama urusan bisnis dan perkantoran. Mau piknik? Aku aja bingung selama tinggal di Surabaya mau piknik kemana selain ke mall :(

Setelah check in di lobi kita segera menuju ke kamar. Tipe kamar yang aku pesan adalah Superior room dengan double bed. Deg-degan juga sih mau lihat kamarnya, sesuai ekspektasi nggak ya?


Dan taraaaaa....!

simple, minimalis, and cute~


Aaaaaak... ternyata kamarnya sesuai harapankuu, nuansa ungu-unguu, uwuwuwuwuwu~~~

Walaupun kita berdua suka warna hitam, tapi ngeliat warna ungu seger gini siapa yang nolak?

Kamar ini nggak terlalu besar tapi nyaman. Fasilitas kamarnya cukup lengkap seperti standar hotel lainnnya, ada AC, WiFi, TV kabel, coffe/tea maker plus snack! 

cemal-cemil

Untuk kamar mandinya, seperti standar hotel lainnya sih. Ukurannya nggak terlalu besar tapi cukup bersih.





Point plusnya ada hair dryer tergantung cantik disana. Kenapa point plus? Karena nggak semua hotel menyediakan hair dryer je.




Oya, kali ini aku nggak ngebahas soal makanan atau restonya ya, soalnya aku booking room only. Selisih harga room+breakfast udah di luar budget, mhuehehe...

Jadi secara keseluruhan, menurutku hotel ini bisa banget dijadiin salah satu alternatif pilihan buat yang punya keperluan di Surabaya. Apalagi kalau urusan bisnis atau kunjungan di daerah perkantoran Darmo.

Eh kayaknya nggak cuma buat keperluan bisnis aja deh, buat ciwi-ciwi yang pengen bridal shower ala-ala, terus ngegosip sama sahabat-sahabat lanjut selfie-selfie, kayaknya tempat ini cucok lho cyiint~ Nuansa ungunya itu lhoooo... ulala~~

Yups, kayaknya segitu aja review dari aku tentang Hotel Quest Surabaya, semoga bermanfaat.
Punya pengalaman berbeda? Silakan tulis di kolom komentar ya! Tengkyuu~


-----------
Hotel Quest
Jl. Ronggolawe 27-29
Surabaya 60264

Rate: +- >418K  (breakfast not included)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar