Rabu, 01 Maret 2017

Review Produk: Marina UV Protection Loose Powder

Hoooiiii~


Kayaknya udah lama aku nggak review semacam produk kecantikan alias make up.

Post kali ini aku mau kasih sedikit review bedak tabur dari merk yang lebih dikenal sebagai merk hand body lotion. Yup Marina!

Jadi pas belanja bulanan dan pengen beli hand body yang hampir habis, mataku tertuju dengan hand body lotion Marina yang di-bundling dengan loose powder Marina. Yaaa gampangnya, beli hand body Marina kemasan besar free loose powder Marina, mayaan khaaan??

Padahal sebenernya mikir juga sih, selanjutnya ni bedak bakal kepake enggak? Cocok nggak? Eh tapi kan ini free lho, jarang-jarang ada bonus. Yo ngono terus sampe akhirnya jiwa hemat dan mumpung ada gratisan bisa menang. Hand body dan bundling-an bedaknya lolos dengan selamat sampai kasir pembayaran. Fyuuh~

Oke dah, mari kita bahas yaaa...


Marina UV Protection Loose Powder ini kok dikardus kemasannya ada tulisan "BARU kini dilengkapi dengan dus", emang dulu nggak pake kardus gitu ya? Beneran deh aku nggak tahu.



Kemasannya lucu ya, nge-pink gitu. Hihi...




Oya, dijelaskan kalau bedak tabur ini cocok untuk semua jenis kulit dan mengandung UVA & UVB protection. Selain itu bedak ini mengandung ekstrak mulberry dan vitamin E. Widiiih... lengkap ya!



klik gambar untuk memperbesar ya!


Eh ada berapa shade sih produk ini? Aku dapet shade no 04 Natural.



Warnanya ya bener-bener natural di kulitku, nggak keliatan kalau pake bedak. Jangan harap bekas jerawat tersamarkan yaaa... loose powder lho ini, bukan two way cake. Kecuali kalau makenya tebel meblok-meblok, sak irungmu ke-cover kabueh. Ha mbok yakin.




Soal aroma wanginya kerasa banget kayak bedak bayi yang wangi gitu, kalau aku sih nggak masalah. Tapi kalau kalian nggak suka sama bedak yang wangi pasti nggak suka dengan bedak ini.

Kayaknya bedak ini cukup rekomen untuk bisa digunakan sehari-hari, karena sifatnya yang ringan. Cuma sayangnya untuk aku nggak cocok cyiint, beberapa kali pemakaian langsung keluar jerawat. Huft.

Soal harga, aku nggak tahu yaa.. namanya aja dapet gretongan. Hehehe...


Kesimpulannya:
(+) Kemasannya kecil, traveling friendly, cewek banget lah, nge-pink gitu, lucu.
(+) Bedaknya ringan dipakai sehari-hari.

(-) Lapisan penutup bedaknya dari plastik tipis, kalau disobek ntar bedaknya ambyar semua. Tapi kalau cuma ditusuk-tusuk pake jarum, si bedak keluarnya cuma sedikit.


Oke, aku rasa cukup segitu aja ya review Marina UV Protection Loose Powder kali ini. Semoga bermanfaat. Tengkyuuu~~~


1 komentar: