Jumat, 01 Januari 2010

Aku Tidak Menyesal Telah Mengenalmu...


Empat tahun lalu kau menemukanku, diantara ratusan perempuan-perempuan istimewa di sekolahku, di SMA.
Kau lihat aku sebagai hawa yang Tuhan perlihatkan kepadamu sebagai ciptaan-Nya yang sempurna...

Aku menjadi racun saat kau jatuh hati padaku,
Kau selalu berdoa untukku di sela-sela sholat malammu,
meminta petunjuk-Nya "apakah dia pantas untukku?"
Kau curi wajahku dengan matamu...
Kau selalu berharap aku bisa berada di sampingmu...
Bisa menjadi pendamping hidupmu...
Menjadi istri dan menjadi Ibu dari anak-anakmu...
Kau berharap aku selalu bisa menjadi istimewa di mata dan hatimu...
Secara sederhana kau hanya berharap aku bisa cinta padamu...

Empat tahun yang lalu,
 Aku hanya perempuan biasa
Si hitam berkacamata
Kecil kurus tinggi tak berbentuk
Perempuan kecil yang hanya punya pikiran bermain sepuas-puasnya!
Mencari teman sebanyak-banyaknya!
dan hidup senang selamanya....
Aku tidak pernah berpikir tentang cinta,
karena cinta bagiku adalah hal yang memuakkan!

Hingga tiba waktu itu,
sahabat karibku mengatakan padaku bahwa kau menyukaiku..

Dulu aku tak mengenalmu
Dimataku dulu kau seorang lelaki yang angkuh
Kau ketua OSIS di sekolahku
Tak mungkin dogeng itu terjadi di dunia nyata
Seorang Raja cinta pada salah satu rakyatnya
Mungkin matanya sudah buta...

Kau telah mengubah pandanganku
Kau menuntunku pelan-pelan
Mengajariku realita kehidupan yang tak pernah aku pikirkan sebelumnya,
Tentang indahnya menemukan
Tentang sedih dan sakitnya kehilangan
Tentang makna nafas kehidupan yang terus Dia berikan kepada makhluknya,

Selama empat tahun aku belajar darimu
Belajar untuk mengenalmu

Hingga waktu berlalu,
Aku sekarang mengenalmu
Aku bukan anak kecil lagi
 Aku selalu berusaha membuat perubahan besar dalam hidupku
Untuk sekelilingku dan untukmu

Aku mengenalmu sebagai kakakku
Sebagai guruku
Sebagai duniaku
Sebagai kekasih dan bagian dari jiwaku
karena kau segalanya untukku...

Aku akan terus belajar mengatur emosiku
Aku akan terus belajar membuatmu bahagia
Aku akan terus belajar agar aku bisa "sempurna"

agar...

 Aku siap jadi yang kau harapkan
Aku siap jadi bagian dari hidupmu
Jadi pendampingmu...
Jadi istri dan Ibu dari anak-anakmu...


Aku tidak menyesal telah mengenalmu...


Aku gali ini dari agenda hidupmu,


Zay, I LOVE U


1 komentar:

  1. aduhh mbak nitaa...
    bacanya jadi gimanaaa gtu..
    4 tahun yaa.?
    lamaaaaa...
    hmm..
    ya deh...
    =D

    BalasHapus