Kamis, 15 Oktober 2009

Putih itu Cantik?!

Mungkin kita sering bgt denger iklan d TV, bahwa "Putih itu Cantik.." WT*!!
Gue cuma ketawa nyengir aja kalo denger tuh iklan di tivi, kok kesannya jelek-jelekin orang yang gak putih sih?!
emang salah sama orang yang punya kulit sawo matang (busuk?), cokelat, ato hitam sekalipun?? huahahaaha... mungkin orang putih keliatan lebih cantik ya? banyak ditaksir cowok-cowok atau malah dijauhi soalnya lebih pucat nyaingin vampire.. 
banyak juga cewek yang berkulit cokelat malah terlihat lebih eksotis..  kek gue kali.. 
gue nulis disini karena prihatin soalnya banyak juga cewek yang akhirnya banyak yang lari ke produk kosmetik yang pengennya cuma bikin putih doank! padahal kosmetik yang cuma janjiin cepet putih bisa jadi isinya bahan kimia semua.. kek potas ato borax -emang bakso- 
jadi, pakailah kosmetik tanpa unsur kimianya!! 
 bukan itu maksud gue,, malah dikira promosi..
intinya PEDE aja sama diri kita sendiri, toh Anggun ato Rihanna gak malu punya kulit coklat -ya iyalaaaah... orang mereka terkenal..  -
inget lah sis, kita orang Indonesia, wajar punya kulit coklat, eksotis!! Jangan malu punya kulit yang gak putih.. loe mau kalo kulit putih ternyata panu semua?!  
wkwkwkwk.. gue rasa ini malah curhat colongan,, menghibur diri sendiri soalnya gue juga gak putih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar