Sabtu, 27 Maret 2010

Rok oh Rok...

25 Maret 2010 malam, aku kirim SMS ke temen-temen cewek dikelas;

Teman2Q yg cantik2, kece2, n pinter2,,bsk jumat pd pke rok ya...! hehe..tengkyu.. :)


26 Maret 2010 pagi,,
temen-temen:
Huahahahahaha...Nita pake rok!!


aku teriak:
"PENGKHIANAT!!!"


kenapa aku teriak??

karena hari itu untuk pertama kalinya aku kuliah pake rok! aku yang shock karena temen-temen yang aku ajakin pake rok malah pada pake celana semua! siaaal...mana diketawain sama temen-temen & dosen lagi!!! aaarrrggghhhh..........

kata pak Iswandi, dosenku;
Wah, jeng Nita. hari ini feminim sekali...

dan aku pun hanya bisa nyengir kuda :D

awalnya sih pengen bikin temen-temen shock liat aku pake rok,, tapi malah sebaliknya, aku yang shock!!! :((





rasanya, kapok ah pake rok ke kampus! cukup sesekali (cukup sekali aja!) aku pake rok ke kampus... tapi aku pikir, not bad lah...
mungkin karena gak biasa jadi keliatan aneh.. :((





kalo foto dirumah sih gak malu, narsis malah.. tapi kalo dah di kampus, gak bisa berkutik! maaaluuu,,,
apa ada yang salah & aneh???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar