Jumat, 04 Desember 2015

Dadi Manten: Review Vendor Pernikahan



Alhamdulillah, Alhamdulillah, Allhamdulillah....

Pernikahan pasangan epic telah terlaksana tanggal 22 November 2015 lalu. Yeay! Akhirnya SAH bok! 10 tahun bersabar, akhirnya punya buku nikah juga! Wahahaa...


ciieee SAH cieee~~~



Semua temen-temen punya komentar yang sama, "AKHIRNYA!" Hahahaaa...
Pasangan dengan masa pacaran terlama dan pernah makan asam garam LDR, ceilah koyo ngono bangga.

Nah, setelah sekian lama mandeg nge-blog karena urusan kesibukan persiapan pernikahan, dan nikah, kemudian honeymoon, selanjutnya boyongan. Maka kali ini aku akan share dan review beberapa vendor pernikahan di Jogja yang kemarin aku pakai buat nikahan.

Perlu dicatat, aku udah pindah di Surabaya. Ya ampun sungguh saya homesick, rindu Jogja. Ah sudahlah, rasah dibahas.



Yuk ah mari kita review vendor satu persatu:

1. Gedung Balai Pamungkas
Gedung untuk pernikahanku adalah Gedung Balai Pamungkas. Kami pakai gedung itu mulai dari jam 5 pagi untuk rias sampai selesai resepsi jam 2 siang.

Gedungnya lumayan nyaman dengan jumlah tamu undangan kurang lebih 600-700 undangan.


2. Undangan Pernikahan
Untuk undangan pernikahan aku pakai undangankita. Model undangan yang aku pesan adalah semi hardcover yang simple plus tali untuk pengikatnya.

Awalnya aku request gambar wayang dengan warna merah maroon dan gold. Wow, surprise banget liat hasilnya, baguuuusss!





Untuk nama-nama tamu dibuat model hang tag, unik! Waktu revisinya cepat, karena kami udah suka dengan designnya aku nggak terlalu banyak revisi. Paling cuma revisi typo dan nama aja.

Oya, aku dapet bonus 2 pcs buku tamu lho!


Butuh undangan pernikahan dengan budget minimalis, aku rekomendasikan undangankita. Bisa kontak ke @undangankita PIN BBM 5A435398 atau Whatsapp 085643123067.


3. Wrapping Seserahan
Seserahan adalah barang-barang hasil belanjaan dari pengantin pria untuk pengantin putri. Belanja~ Lalalala~~

Setelah berburu barang seserahan kami sempat bingung mau wrapping barang seserahan dimana. Karena awalnya mau minta tolong temen sekaligus tetangga untuk wrapping tapi ternyata dia persiapan melahirkan.

Jadi akhirnya kita menyerahkan barang seserahan ke Kado Kita Sagan untuk di wrapping. Yah, walaupun emmm mahal tapi hasilnya cantik banget, rasanya sayang kalo dibongkar.

seserahan wrapping Kado Kita

Untuk 7 box seserahan dengan kotak biasa habis sekitar 1juta sekian... agak mehong sih, tapi hasilnya memuaskan!

Sayangnya waktu pengambilan pesanan aku lupa mintain semua kardus sepatu dan tasnya. Bingung coy besok abis bongkarin seserahan, terus barang-barangnya gimana nyimpennya, huhu...


4. Perias Manten
Seperti yang udah aku ceritakan di post rias manten, untuk perias manten aku pilih Ibu Yayuk dari Sekar Ayu Wedding Solutions. Dari awal beliau sudah sangat membantu jalannya acara mulai dari rapat pernikahan yang selalu datang setiap diundang, sampai memberikan masukan-masukan yang membangun.

Untuk hasil riasnya, aku sukaaa sekaliiii! Cantik dan manglingi, banyak yang suka dengan riasnya, katanya bikin aku keliatan beda gitu. Hihihiii...


Mulai rias jam 5 pagi, sekitar jam 06.30 udah selesai. Cepet lhoo~ 

Kebetulan aku menggunakan rias pengantin muslim, jadi lebih cepat tanpa paes dsb. Kebaya ijab aku pakai kebaya warna putih tulang hasil jahit sendiri, kemudian untuk resepsi pakai kebaya beludru hitam emas, cantik juga!

Ah, biarlah foto-foto ini yang berbicara~

makeup akad

makeup akad


Tertarik? Bisa kontak ke Ibu Yayuk di FB ini. Foto-foto yang lain juga bisa dicek disana.


5. Bridal Henna
Sebagai penunjang penampilan di pernikahan, aku pengen banget pake Henna atau inai. Ibuku kelahiran Aceh, yang sama sih aku juga kelahiran sana. Adatnya kalau seorang pengantin menikah biasanya tangannya dihias pakai inai atau henna. Tau kan?

Itu lho, seni melukis tangan pengantin biar makin cantik gitu. Awalnya aku niat cari henna artist di Jogja itu lewat internet. Lalu keluar nama mbak Badar. Yups, mbak Badar Bridal Henna, udah terkenal banget mbak Badar ini soal urusan nge-henna tanga calon pengantin.

Setelah booking beberapa bulan sebelum hari H, akhirnya H-1 tiba dan mbak Badar datang ke rumah. Dalam sekejap, mbak Badar menyulap tanganku jadi cantik dengan henna-nya! Awwwwk... Cantiiik banget hasilnya!

Agak geli juga, waktu mbak Badar nge-henna kok yo aku yang deg-degan sambil nahan napas. Takut aja gitu kalau mbak Badar salah gambar, padahal yo nggak mungkin juga kalau salah gambar. Maap yak mbak, hehehee...

bridal henna

Ketahanan henna-nya di aku sekitar semingguan. Itupun sebenarnya bisa lebih lama lagi, tapi karena aku dan misua honeymoon ke Lombok dan seneng nyemplung di laut untuk renang-renang dan snorkeling yaa hennanya cepet ilang.

Badar Bridal Henna recommended deh!


6. Dekorasi Pernikahan
Sebenernya aku agak stress dengan dekorasi pernikahan ini. Awalnya mau pakai dekorasi Surya Bakti, emang sih ownernya ramah. Tapi setelah dihitung-hitung pengeluaran untuk dekorasi vendor ini jatuhnya jadi mahal dan kurang oke.

Dekorasi paling sederhana adalah dekorasi gawangan, kalau dipasang di gedung kok rasanya kosong banget. Kalau mau tambah bunga jalan tambah lagi biayanya, belum lagi karpet jalan mau model ditengah atau dipinggir ntar harganya beda lagi. Mau welcome gate ditutup? Tambah lagi dong biayanya.

Belum lagi waktu diminta datang ke rapat pihak dekor nggak ada konfirmasi bisa datang atau gak. Baru konfirmasi setelah malem acara rapat selesai. H-5, keluarga besar dan vendor lain yang ikut rapat khawatir. Stresss banget mikirin ini doang.

Malam itu juga aku minta kontak siapapun dekorasi manten yang bisa dibooking dalam keadaan mepet, harga bersahabat, dan profesional.

Tanteku merekomendasikan pakai Punakawan Dekorasi.

Akhirnya besok paginya H-4, aku langsung kontak Mas Antok dari Punakawan Dekor lewat WA untuk aku ajakin ketemu dirumah.

Ternyata fast respon, sekitar jam 7 atau jam 8 pagi aku kontak nggak lama mas Antok menyanggupi datang kerumahku jam 11 pagi hari itu juga. Sebelumnya aku diminta untuk lihat-lihat dulu websitenya Punawakan Dekor di www.punakawanwo.com

Jam 11 mas Antok datang juga dan setelah bercerita nananina akhirnya beliau ngasih rekomendasi dekorasi gebyok putih.

Harga yang ditawarkan sudah paket dekorasi, yaitu dekorasi pelaminan, bunga jalan, karpet, pentokan dengan photo corner.

Harga diluar paket cuma dekorasi meja akad dan kembar mayang. Muraaah ternyata, dan diliat dari foto-fotonya hasilnya rapi, cantik, simple. dan bunga segar semuanya.

Maap lho yaa Surya Bakti saya cancel bookinganku, serius deh bikin aku stress berhari-hari kalo inget itu. Maka sebaiknya kita lupakan saja.

Nah, hasil dekorasi Punakawan Dekor baguuusss, cantik, diluar perkiraan pokokknya. Sukaaaaa, banyak yang bilang dekornya bagus!

dekorasi pelaminan Punakawan Dekor

dekorasi welcome gate

dekorasi photo corner

Thaaanks yaa mas Antok dan tim Punawakan Dekor. Kami suka kami suka!


7. Catering
Rencana awal kami pakai Sari Dewi Catering, tapi karena tante ada yang kerja di catering juga. Akhirnya kami pakai Nusantara Catering.

Sebelumnya kami sekeluarga diajak untuk test food dulu, saat ikut test food rasanya enak dan penataannya oke banget.

Saat pelaksanaan mungkin ada sedikit miss komunikasi, yang entahlah bikin bapak agak stress soal konsumsi ini dan anaknya gak boleh ikut mikirin. Akhirnya aku gak tau apa-apa dan kenapa.

Yang pasti, saat kamu melaksanakan resepsi pernikahan tetap awasi catering, cek antara jumlah yang dipesan dan makanan yang dikeluarkan apakah jumlahnya pas atau malah berkurang.

Pastikan panitia pengawas konsumsi beneran bisa mengawasi dan jangan lengah. 

Yang paling penting adalah jangan ada miss komunikasi dan awasi jalannya catering selama acara berlangsung.

Nusantara Catering

Nusantara Catering ini sebetulnya so far so good. Makanannya enaaakk dan dekor penataan makanannya juga cantik.


8. Foto & Video Dokumentasi
Soal foto & video dokumentasi aku percayakan pada Alceo Photo, mereka teman-teman kuliahku dulu yang serius di bidang fotografi dan video.

Kalau dilihat dari hasil porto folio mereka, hasilnya keren-keren dan nggak kalah sama vendor fotografer wedding yang lain. 

Untuk hasil foto nikahan, aku belum liat sih soalnya masih proses editing dan cetak. Tapi selama proses acara pernikahan, aku lihat mereka sudah bekerja secara profesional.

Aku harap hasilnya bagus yaaa!

Kalian bisa kontak Alceo Photo di ig @alceophoto atau datang ke workshopnya di Jl. Magelang, Mlati, Sleman, Yogyakarta.


9. Entertainment
Awalnya bingung juga nih soal entertainment, mau pake band akustik siapa.

Tapi big thanks buat Judeband, salah satu personil band ini adalah temen SMPku. Awalnya baru iseng nanya-nanya aja, mereka mau kalau diminta ngisi di acara weddingku. Eh ternyata mau, Hahahaaa... Thaaankss.

Bandnya oke, walau playlist lagu dari aku semua dan kalian mesti latihan dulu tapi hasilnya oke! Apalagi ini pertama kali kalian datang ngisi musik di wedding. karena biasanya di event atau cafe.



Hasilnya bagus, nyanyinya santai, rileks, akustik banget lah pokoknya gak grombyangan. Puas dan terima kasih!

Silakan bisa kontak ke @Judeband


10. Souvenir
Souvenir yang aku pilih adalah souvenir yang harus bisa berguna untuk tamu. Akhirnya aku pilih pisau buah kecil. Beli di Pasar Bringharjo di kios Wati Souvenir. Harganya murah Rp 1.100/pc belum termasuk tile-nya lho ya!

Kain pembungkus atau tile warna merah maroon harus pesen dulu, katanya agak susah untuk warna merah maroon karena cepet habis. Jadi aku pesen souvenir jumlah 800 pcs jadinya sekitar 1 bulan. Tapi hasilnya bagus dan cantik.


souvenir pisah buah


Oya, kartu ucapan terima kasih di souvenir itu pesan sekalian sama vendor undangannya. Lucu kan?! Hihihi..






Yup! kayaknya segitu aja review vendor pernikahan di Jogja yang aku pakai waktu nikahan tanggal 22 November 2015.

Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu berlangsungnya acara di pernikahan kami. Mohon maaf jika ada kekurangan, doakan yaaaa semoga kami bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Amiiiin...

Oya, review ini murni berdasarkan apa yang kami rasakan dan kami alami. Murni dari hati yang paling dalam. Asik. Maaf jika ada pihak yang merasa nggak enak dengan apa yang aku tulis. Semuanya nggak ada yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Dorce show show show!

Semoga review ini bisa membantu teman-teman bride-to-be yang lagi pucing pala barbie cari vendor sana-sini untuk nikahan khususnya di Jogja.

Semoga kalian bisa mewujudkan pernikahan impian yaaa! Amiiin...

Makasih udah baca, jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komen di bawah ya! Makasih!

           

56 komentar:

  1. coba lihaaat ada nama aku di undangan :') yg bahkan sampai sekarang undangan nya belum sampai di tangan aku :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhuu mbak Det, padahal undangan udah aku kasihin ke Nistio... T^T

      Hapus
  2. Selamat pagi kakak. :) maaf numpang promosi ya. ^^
    Ada yang mau nikah? Tapi masih bingung cari Wedding Organizer yang profesional? Rias pengantin yang bagus dan *manglingi? Dan catering yang halal,enak, murah dengan penataan yang bagus?
    Gak cuma catering untuk nikahan aja lho, ada juga nasi box, racikan dan nasi bancakan. Rias untuk pengantin,wisuda,persewaan kebaya/beskap juga bisa. Yuk cek paket paket hemat kami di link kami http://www.bumentik.com dan http://dekorasipernikahanjogja.com/

    BalasHapus
  3. wah, cateringnya samaan lho mbak, aku dulu juga pakai Nusantara Catering, deket rumahku, ownernya itu temen kakakku, aku juga puas banget sama hidangannya, enaaaak, apalagi eskrim nya Nusantara mbak, yahuuut :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay! Samaan kita ya mbak :D
      Iya emang recommended catering ini, hihi...

      Hapus
  4. mb.. contact person : Henna blh ga m,b?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kontak Badar Henna: 0856 270 4422

      Atau search dulu aja instagramnya,disana lengkap kontak dan hasil hennanya.

      Semoga jawabannya membantu ya :)

      Hapus
  5. wahh cerita km seru sekali yah beda bgt sama pengalaman aku. Vendor photograper yg saya pake mengecewakan sekali. Queenbee Photo namanya, video resepsi pernikahan saya hilang dengan alasan mereka kena virus. Ga profesioanal bgt kerjanya, intinya ga recommended bgt. Oia saya pake queenbee krn 1 paket dengan Sawargi Katering. Ntah gimana ko bisa katering sawargi yg sudah punya nama besar bisa bekerja sama dengan queenbee photo. sedih sekali rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaaa... ya ampun mbak, sedih banget :'(
      Padahal foto kan buat kenang-kenangan seumur hidup.
      Semoga pengalaman Mbak Eti bisa jadi pelajaran calon manten yg lain kalau harus bener-bener cari vendor wedding yang profesional ya.

      Hapus
  6. Haloooo, bisa share pengalaman ttg nusantara catering? Rencana sy akan pakai catering tsb untuk resepsi, tapi masih ragu2. Thanks,

    BalasHapus
  7. Halo Mbak.. reviewnya membantu sekali, saya juga sudah booking di pamungkas tp belum dp, lg bandingin.. dulu pake tambahan ac nggak ya mbak?
    Ohya mbak, kalau untuk dokumentasinya mbak pakai mana ya? Dan bagaimana hasilnya? Terima kasih..

    BalasHapus
  8. Oh maaf mbak, untuk dokumentasi saya kelewatan bacanya hehe, tp gimana hasilnya mbak? Apa memuaskan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Zaneta :)

      Iya mbak, aku dulu pake tambahan AC, kalo nggak ditambah AC ya lumayan sumuk, haha...
      Untuk dokumentasinya menurutku cukup memuaskan, karena mereka temen2 aku sendiri. Jadi kalo pengen apa gitu tinggal request :D
      Sejauh ini aku suka sama hasil fotonya. Bisa liat-liat dulu aja di instagramnya :D

      Semoga membantu ya :)

      Hapus
  9. mbak,, untuk decorasinya kena berapa ya semuanya?

    BalasHapus
  10. nikah dengan gedung full karpet murah sejakarta selatan 087881656581 dengan anggun sudah dpt photobooth + honeymoon :)

    BalasHapus
  11. brapa mbk untuk dekor yg kyk smpean itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak Utami :)
      Dekornya kemarin total 5jt mbak :)

      Hapus
  12. Assalamualaikum. Mb, kmrin di Nusantara Catering hbs biaya brp ya? menunya apa aja, untuk brp porsi? hehehe
    Baru cari-cari catering ini :)

    BalasHapus
  13. Numpang Promo ya kakak,
    HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE,
    Paket Lengkap Pernikahan dengan Lokasi gedung yang strategis di TB,Simatupang-JAKSEL. Dengan Fasilitas yang sudah Full karpet dan parkiran yang luas dan dengan layout yang jadi favorit orang tua karena tidak ada akses tangga menuju ballroomnya, FREE HONEYMOON BALI 3D2N, for more info: 081287776772

    BalasHapus
  14. Numpang Promo ya kakak,
    HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE,
    Paket Lengkap Pernikahan dengan Lokasi gedung yang strategis di TB,Simatupang-JAKSEL. Dengan Fasilitas yang sudah Full karpet dan parkiran yang luas dan dengan layout yang jadi favorit orang tua karena tidak ada akses tangga menuju ballroomnya, FREE HONEYMOON BALI 3D2N, for more info: 081287776772

    BalasHapus
  15. HIS Grand Slipi Convention Hall Wedding Package Including : Ball-room (over 1500++ capacity), Catering (Buffet & Foodstall/Gubukan), Decoration, Make-up & Bridal, Photography, Entertainment, Profesional Wedding Organizer, Wedding Car New Alphard, Executive Make-up Room / Tepai (3 Rooms). Book your wedding date soon and get our special promo!! For more info : 081288626477 ( dina)

    BalasHapus
  16. Hallo capeng, buat yang lagi cari gedung pernikahan aku punya ballroom nih, masih baru dengan konsep semi hotel yang sudah full carpet dan Ac nya central.. disini sistemnya udah all in, untuk Catering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Photography, Entertaiment, Wedding Organizer (8 Crew), Wedding Car semuanya sudah kita yang cover, jadi capeng hanya cukup menyiapkan undangan dan souvenir saja.. more info : FIRA 0812-3620-9044 Thankyou~

    BalasHapus
  17. Hallo capeng, buat yang lagi cari gedung pernikahan aku punya ballroom nih, masih baru dengan konsep semi hotel yang sudah full carpet dan Ac nya central.. disini sistemnya udah all in, untuk Catering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Photography, Entertaiment, Wedding Organizer (8 Crew), Wedding Car semuanya sudah kita yang cover, jadi capeng hanya cukup menyiapkan undangan dan souvenir saja.. more info : FIRA 0812-3620-9044 Thankyou~

    BalasHapus
  18. Hai capeng.. yang lagi cari gedung full carpet, aku punya gedung yang masih baru dengan konsep semi hotel tapi harganya jauh dibawah hotel looooh... disini sistemnya udah all in package jadi capeng ga perlu pusing2 lagi buat cari vendor sendiri. More info : diina (081288626477)

    BalasHapus
  19. HIS Wedding Grand Slipi Convention Hall
    Venue Wedding Terlengkap di Jakarta
    Paket All-in-One , include :
    - Ballroom dgn Kapasitas sampai 1500 Orang
    - Catering (Buffet & Stall)
    - Dekorasi
    - Entertainment
    - Photography
    - Rias Busana / Bridal
    - Wedding Organizer (8 Crew)
    Bonus :
    Wedding car for 8 Hours area Jakarta & MC
    JULY HOT PROMO :
    HONEYMOON (FREE) at The Kasih Villa's Bali for 3D2N
    more info : PM me Dini or Call/WhatsApp 0812.8738.7883

    BalasHapus
  20. Permisi numpang promo ya kak

    Halo Calon Pengantin
    Cari gedung pernikahan di bandung ?
    kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
    kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
    All in Package inclusion :
    1. Venue
    2. Catering 1000 Paxx
    3. Decoration
    4. Photography
    5. Entertainment
    6. Rias & Busana
    7. Upacara Adat Sunda
    8. Siraman
    and SPECTACULAR BONUSES
    1. FREE WEDDDING CAR
    2. FREE SOURVENIR 500 PCS
    3. FREE INVITATION 500 PCS
    4. FREE SPA PRA NIKAH
    5. FREE HONEYMOON BALI 3D2N
    6. FREE KAMAR HOTEL (3 KAMAR)
    7. FREE PHOTOBOOTH
    Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
    Promo ini hanya berlaku di bulan September 2017
    Penasaran? ask me direcly 0813 2895 3212 (Putri)

    BalasHapus
  21. Make your beautiful wedding memories with HIS Graha Elnusa . Get best Deal NOW!!! Cuma DP 5jt buat lock tanggal, harga dan promonyaa Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! For more info: 08990722880 - Sasa

    BalasHapus
  22. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan beberapa standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full renovasi dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    7. Lucky Dip
    8. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    9. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

    Qonitah sebagai Wedding Consultant Akang dan Teteh
    Whatsapp : 0895802405796
    Instagram : @his_balaisartika
    No. Kantor : 022-73517149

    BalasHapus
  23. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin


    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

    Qonitah
    Whatsapp : 087889588933
    No. HP : 0895802405796
    Instagram : @his_balaisartika
    No. Kantor : 022-73517149

    Gedung Bikasoga lt.1 (HIS Balai Sartika)
    Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Buah Batu

    BalasHapus
  24. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant (a/n Qonita)
    whatsapp : 087889588933
    office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    BalasHapus
  25. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :

    Wedding consultant kami
    whatsapp : 081224218785
    office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    BalasHapus
  26. Paket Pernikahan di PATRA JASA YUDISTIRA BALLROOM
    (Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan):

    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard

    FREE HONEYMOON 4D3N di MALDIVES+FLIGHT / IPHONE 7+ / Logam Mulia 20gr (tanpa diundi) & masih banyak lagii

    Segera hubungi marketing HIS Wedding Patra Jasa : 087784646736 (Isna)

    BalasHapus
  27. HIS GRAHA ELNUSA memberikan kemudahan dengan ALL IN PACKAGE seperti Fasilitas Gedung, Dekorasi, Make up & Kebaya/ Bridal, Entertaiment, Photography, WO dan Wedding Car. Selain itu banyak bonus yang akan di dapat juga lhoooo.. Hanya dengan 5jt udh bisa untuk mengikat tanggal, bonus dan harga pastinya!, Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : Sasa - 08990722880

    BalasHapus
  28. Thanks for info https://bit.ly/2R2T5VN

    BalasHapus
  29. HIS CORP present,
    Wedding Package at Patra Jasa Office Tower
    PATRA JASA YUDISTIRA BALLROOM (New Concept)
    (Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 32-34 Jakarta Selatan):

    - Fasilitas Gedung kapasitas 1500 orang (Full AC & Full karpet),
    - Free Parking gedung 10 slot
    - Dekorasi,
    - Catering 800 pax,
    - Rias & Busana, hingga 22 orang
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - 1 orang Wedding Consultant
    - Mobil Pengantin Alphard
    - Homeland Residence Patraland 3 kamar, 2 lantai, dan private pool 2D1N


    FREE HONEYMOON 4D3N at Maldives + Flight / Logam Mulia 10gr (tanpa diundi) & masih banyak lagi

    Get That All Special Package with booking fee Rp 10 juta to save your date and prices.


    HIS Wedding Patra Jasa : 081808851721 (Wishnu)

    BalasHapus
  30. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contac me at audia.hiscorp@gmail.com
    Or Whatsapp me on (+62) 085871829896
    Make your wedding unforgetablle!

    BalasHapus
  31. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  32. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  33. Hallo couple buat yang kalian yang lagi bingung cari venue dan paket pernikahan kami hadir untuk membuiat pernikahan couple menjadi lebih eksklusif dan ga repot serta nyaman, tentunya kalian udah tau kan HIS Balai Sartika Bandung dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Our Wedding service yang memudahkan tentunya untuk lebih detailnya kalian bisa datang langsung ke kantor kami di HIS Balai sartika Jalan suryalaya indah no 1-3 Bandung atau hubungi kami di 087804563524

    BalasHapus
  34. HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    BalasHapus
  35. selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    BalasHapus
  36. selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    BalasHapus
  37. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    BalasHapus
  38. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    BalasHapus

  39. Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    BalasHapus
  40. Halo para calon pengantin yang masih kebingungan buat nyiapin pernikahannya jangan khawatir.. Yuk konsultasikan pernikahan impianmu dengan professional wedding consultant di HIS Kologdam Grand Ballroom, Jln. Aceh No 50 Bandung. Lokasi yang strategis di pusat kota, masjid untuk prosesi akad nikah yang hits dengan sebutan "Masjid Ganteng", tempat parkir yang luas, pokonya fasilitas lengkap! Semuanya sudah kita persiapkan dengan matang untuk mempermudah kalian dalam bentuk paket serta pilihan vendor yang fleksibel sesuai kebutuhan kalian. Setiap bulannya ada promo loh, booking fee hanya Rp5.000.000!!! Untuk info lebih lanjut hubungi 081324570721 (Ayu).

    BalasHapus
  41. couple ada info terbaru promo untuk wedding di bulan juli,agustus dan oktober His Balai Sartika kasih couple bonus iphone x couple,honeymoon ke maldives 5hr 4malam atau yamaha aerox dan kalo minggu malam weddingnya di bulan apapun dtahun 2019 dapet bonus umroh couple,ke korea atau jepang sampe minggu depan promonya cara dapetin promonya gampang banget kamu tinggal hubungi aja no 087804563524 (Dini)

    BalasHapus
  42. In this holy month full of blessings...
    HIS Kologdam Grand Ballroom provides a special promo this month to those of you who want to do a wedding! We provide an all in package to facilitate your marriage which will be assisted by a wedding consultant, wedding planner, and wedding organizer. Only by booking a fee of IDR 5,000,000 you will get:
    1. Umrah for couple
    2. THR up to 30 million
    3. Hampers for Eid al-Fitr

    Terms and Conditions apply.
    For more info contact Ayu (WA 081324570721)

    BalasHapus
  43. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    BalasHapus
  44. Halo para calon pengantin! Gimana nih persiapan untuk pernikahannya sudah sampai mana? Bingung harus memulai rencana darimana dan gamau repot? Yuk konsultasikan rencana pernikahanmu di HIS Kologdam Grand Ballroom, Bandung. Disini kamu bisa dibantu oleh Wedding Consultant untuk mewujudkan pernikahan impianmu! Lokasinya yg strategis dan segala fasilitas yang diberikan dari mulai Catering, Dekorasi, Rias Busana, Photography, Entertainment, MC, Wedding Organizer, Wedding Car dan Upacara Adat. Vendor-vendornya pun sudah ternama di Bandung serta banyak juga promo menarik yang akan kamu dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    BalasHapus
  45. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus
  46. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus
  47. Semoga usaha Anda dapat terus berkembang sesuai harapan. Jangan sampai lengah dalam keadaan pandemi corona ini dan tentukan langkah-langkah jitu serta kreatif sebelum para pesaing-pesaing Anda melakukannya .Kemajuan usaha Anda sangat ditentukan oleh keputusan yang Anda buat saat ini.Segeralah manfaatkan kesempatan sebelun masa terlambat datang.Dan manfaatkan kesempatan untuk menaikan omzet Anda dengan mempromosikan usaha Anda ,silahkan klik www.jasaiklankan.blogspot.com

    BalasHapus
  48. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus